Xiaomi 12 Ultra Bakal Didukung Lensa Utama Dengan Sensor 50MP

Xiaomi 12 Ultra Bakal Didukung Lensa Utama Dengan Sensor 50MP Detail tentang Xiaomi 12 Ultra terus menyebar luas,


 Detail tentang Xiaomi 12 Ultra terus menyebar luas, yang terbaru dari informasi rahasia stasiun diskusi digital, yang mengungkap bahwa perusahaan akan menggunakan sensor 50 MP untuk kamera utama, serta resolusi ultra-tinggi dan beberapa telefoto dengan beberapa zoom optik. .

Disebutkan, Xiaomi 12 Ultra memiliki layar melengkung pertama, sedangkan lubang di kamera depan ada di tengah.

Kehadiran punc hole ini juga menghentikan rumor pada ponsel Xiaomi terakhir yang memiliki kamera di bawah layar.

Sementara itu, berdasarkan program yang diterima oleh produsen aksesoris Xiaomi, mengkonfirmasi desain kamera lingkaran besar pada persegi panjang besar, mengambil lebih dari 1/3 dari bagian belakang telepon.

Tetapi itu tidak berarti bahwa ini tidak dapat membawa sensor baru dan sensor yang lebih baik, menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik tentunya.

Sebelumnya, rumor menunjukkan kemitraan Zeiss, meskipun tidak ada konfirmasi yang kuat tentang ini. Jika kebocorannya benar, diharapkan Xiaomi 12 ultra dapat memiliki kualitas kamera yang meningkat sehubungan dengan generasi pendahulu.

Ditambah 12 ultra tentu akan bekerja pada Snapdragon 8 Gen 1 dan akan menampilkan layar AMOLED besar dengan resolusi 1440p.

Rendering sebelumnya juga menyebutkan dua sensor utama yang diatur di tengah dan di sebelah kiri. Triple LED flash muncul di bagian bawah.

Beberapa fitur yang mereka bawa sertakan sensor tampilan sidik jari, membuka kunci wajah, speaker stereo, dan sertifikasi IP68 (tahan air dan debu). Xiaomi 12 Edisi Standar adalah rumor juga telah mengadopsi sertifikasi 3C di Cina.

Seperti diketahui Xiaomi sudah meluncurkan Xiaomi 12, 12 Pro, dan 12X, pada Desember 2021. Selain ketiga seri tersebut, perusahaan asal Tiongkok itu juga disebut-sebut bakal merilis satu model ponsel premium, yaitu Xiaomi 12 Ultra.