Smartphone 4G Terkecil Mony Mint

  

Smartphone 4G Terkecil Mony Mint
Smartphone 4G Terkecil Mony Mint LiteHack.my.id


Terkadang kita butuh ponsel kecil yang ramah dan murah, tetapi terkadang fitur nya yang tidak cukup, karena banyak komunikasi dan navigasi kini dilakukan melalui aplikasi. 

Ada satu perangkat Android 9 yang memperkenalkan dirinya sebagai smartphone 4G terkecil bernama Mony Mint, dan itu mungkin bisa menjadi alat yang tepat untuk pekerjaan itu.


Mint bisa menjadi teman perjalanan sobat karena mendukung jaringan 4G dari seluruh dunia. Dan ini adalah ponsel dual-SIM. Selain untuk menelepon, Mint juga cukup kecil untuk dibawa sebagai pemutar MP3 saat berolahraga kamu sob,Keren kan!


Agar bisa diproduksi, perancang Mony Mint saat ini membuka keran pendanaan untuk para calon investor agar bisa mendukungnya melalui kampanye Indiegogo.

Smartphone 4G Terkecil Mony Mint
ponsel mony mint spesifikasi

Untuk mendukung, Super Early Bird yang tersedia Mony Mint memiliki label harga $100 (Rp1,4 juta). Titik harga untuk periode berikutnya adalah $115 (Rp1,6 juta) dan, terakhir, spesial Indiegogo $130 (Rp1,8 juta) dengan harga eceran reguler adalah $150 (Rp2,1 juta).

Proses produksi dan pengiriman dijadwalkan akan dimulai pada November tahun ini.

Spesifikasi Ponsel Mony Mint

Spesifikasi Ponsel Mony Mint
spesifikasi mony mint


Sekilas mengenai spesifikasi Mony Mint, modul belakang memiliki sensor 5MP, sedangkan modul depan memiliki sensor 2MP. Juga, penyimpanan digandakan menjadi 64GB dan slot microSD ditambahkan. Sangat Wort it bukan?

Gimana sob, tertarik untuk membelinya untuk kebutuhan sehari hari atau mau buat koleksi aja juga keren ini. hehe

Demikianlah bahasan Artikel tentang Smartphone 4G terkecil Mony Mint, terimakasih ya udah baca artikel ini sampai akhir. salam teknologi....




spirit of life in the work